Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Yakin Kerempeng Itu Cantik? Ini Dia Cara Agar Lebih Berisi

Bukan hanya wanita gemuk saja kok yang punya masalah soal tubuh, wanita kurus alias kerempeng juga mengalami banyak masalah. Kesulitan dalam memilih baju yang memilliki ukuraan sesuai adalah salah satunya. Pas ada celana yang panjangnya pas, tapi ukurannya kebesaran. Eh, pas ada celana ukurannya pas, ternyata setelah di coba terlalu pendek. Aduh, susah deh ya pokoknya. Yang lebih menyebalkan lagi, pas ada yang pas baik ukuran sama panjangnya, ternyata modelnya nggak pantas buat si kerempeng? Oh My God! Capek deh pokoknya, so buat wanita gemuk, jangan merasa sendirian, wanita kurus juga punya banyak masalah memilih busana.

wanita kerempeng

Itu baru busana, belum lagi yang lainnya. Milih sepatu kalau kebesaran juga nggak pantes, padahal saat ini sedang ngetrend sepatu dengan model yang besar – besar seperti running shoes, atau wedges sneakers. Cuma bisa gigit jari nggak bisa ngikutin trend ya? Hmm.. oleh karenanya di sini kami akan memberikan tips agar kamu tidak lagi menyandang sebutan wanita kerempeng. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Sebenarnya banyak sekali faktor mengapa seorang wanita memiliki ukuran tubuh yang kecil bahkan kerempeng. Misalnya karena gangguan kesehatan, pola makan, dan faktor genetika. Untuk yang faktor genetik, biasanya akan sulit untuk menggemukkan badan ya girls.

  1. Budayakan Makan Sehat

Kemungkinan mengapa kamu memiliki tubuh yang kerempeng adalah karena kurangnya mengonsumsi makanan sehat serta pola makan yang tidak baik. Untuk itu, konsumsilah setidaknya makanan 4 sehat 5 sempurna agar berat badan kamu meningkat. Konsumsilah makannan yang banyak mengandung protein, baik protein hewani maupun protein nabati. Selain itu, makanan yang mengandung karbohidrat juga baik untuk meningkatkan berat badan.

  1. Air putih

Konsumsilah banyak air putih, kebutuhan air putih tiap – tiap orang berbeda. Oleh karenanya, pahami kebutuhan air putih kamu. Dengan mengonsumsi air putih yanng cukup, maka tubuh akan sehat karena pencernaan lancar sehingga berpengaruh terhadap nafsu makan kamu.

  1. Kurangi Stress

Stress bisa menjadi penyebab mengapa seseoranng mengalami kekurusan. Terlalu banyak pikiran serta masalah akan memnbuat nafsu makan menurun sehingga perlahan berat badan semakin menurun. Oleh karenanya, kurangi stress dengan melakukan kegiatan – kegiatan menyenangkan dan jangan terlalu tegang dalam berpikir (overthinking).

  1. Vitamin dan Suplemen Penambah Nafsu Makan

Agar lebih cepat dan berhasil dalam meningkatkan nafsu makan, kamu juga bisa mengonsumsi vitamin serta suplemen penambah nafsu makan secara teratur. Dengan suplemen tersebut, nafsu makan kamu akan meningkat sehingga secara perlahan berat badan bisa bertambah.

  1. Olahraga

Jangan salah. Olahraga sebenarnya bukan untuk menguruskan badan orang yang gemuk lo. Olahraga sebenarnya adalah kegiatan yang bisa membuat badan ideal, artinya bisa menguruskan yanng gemuk, dan juga bisa menggemukkan yang kurus. Tentunya dengan olahraga yang di anjurkan ya girls!

Ok, selamat mencoba dan katakan bye – bye si kerempeng…

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas