Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Waspadai Berbagai Resiko Akibat Ekstensi Bulu Mata!

Waspadai Berbagai Resiko Akibat Ekstensi Bulu Mata – Banyak wanita yang menginginkan untuk memiliki mata yang indah dengan bulu mata yang lebat, lentik serta kelopak mata yang terlihat besar. Oleh karenanya berbagai cara dilakukan. Mulai dari menggunakan make up seperti eyeliner, mascara, hingga menggunakan bulu mata palsu. Memakai cara alami misalnya dengan megonsumsi makanan – makanan untuk melebatkan bulu mata. Dan dengan menggunakan cara paling modern yang saat ini tengah menjadi trend adalah tanam bulu mata.
Penanaman atau ekstensi bulu mata ini dipilih karena tentunya lebih praktis. Para wanita tidak perlu repot – repot menggunakan bulu mata palsu yang tentunya mudah terlepas, tidak perlu menggunakan mascara maupun eyeliner apalagi penjepit bulu mata agar matanya terlihat lebih lebar. Cukup dengan pengerjaan selama 2 jam, maka bulu mata Anda akan jauh semakin lebat dan bisa bertahan selama 3 minggu. ekstensi bulu mata
Meskipun ekstensi bulu mata ini dapat membuat mata menjadi lebih indah, lebar serta bulu mata menjadi semakin lebat dan lentik, tetapi ternyata juga memiliki dampak atau resiko. Nah, sebelum Anda memutuskan untuk melakuakn penanaman bulu mata alangkah lebih baiknya jika Anda mengerti beberapa resiko yang bisa saja terjadi pada saat menanam bulu mata palsu.
1. Dapat menyebabkan infeksi kornea dan keopak mata
Menurut The American Academy of Ophthalmology (AAO), penanaman bulu mata palsu ini bisa menyebabkan terjadinya infeksi pada kornea dan kelopak mata.
2. Membuat mata layu
3. Dermatitis kontak
Dermatits kontak bisa terjadi apabila mata Anda mengalami alergi terhadap lem yang digunakan untuk melakukan penanaman bulu mata.
4. Kerontokan bulu mata asli
Pemasangan ekstensi bula mata ini bisa saja membuat bullu mata Anda yang asli menjadi rontok. Ini disebabkan karena pada saat penyambungan, folikel bulu mata asli megalami kerusakan. Bisa juga disebabkan karena lem yang digunakan terlalu banyak atau terlalu kuat merekat.
5. Rasa gatal atau nyeri di awal pemakaian
Di awal pemakaian biasanya orang yang menanam bulu mata akan mengalami gatal maupun nyeri. Sebaiknya dibiarkan dan jangan di garuk karena dapat merusak bulu mata dan berbahaya.
6. Menimbulkan kecanduan.
Itulah beberapa resiko yang mungkin bisa saja Anda alammi jika melakukan penanaman bulu mata. Untuk memperkecil resiko tersebut alangkah baiknya jika Anda menanam di tempat yang berkualitas serta terpercaya.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas