Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Trend Batu Akik yang Saat Ini Mulai Hilang

Pada awal tahun ini yang pastinya beberapa bulan yang lalu di Indonesia dilanda demam batu akik yang pastinya mengguncang seluruh lapisan masyarakat yang ada di Indonesia. Apa lagi setelah ditemukannya batu yang berukuran besar di beberapa daerah di Indonesia maka semakin gencarlah para penggila akik untuk berburu batu akik. Sebenarnya batu akik ini sudah ada sejak zaman dahulu, namun karena masyarakat yang beranggapan bahwa akik adalah benda yang tidak ada nilai gunanya banyak yang memandang sebelah mata batu ini. Dahulu pemakaiannya hanya dipakai oleh para orang tua saja dan itu pun sudah terkesan orang yang jadul dan tidak mengikuti perkembangan zaman. Namun entah mengapa tahun ini batu akik kepopulerannya menjulang tinggi ke angkasa. Mungkin karena sudah banyak yang mengetahui bahwa batu akik mempunyai harga yang tinggi sehingga banyak orang yang tertarik dengan batu ini.

akik

Bahkan sekarang semua lapisan masyarakat banyak yang mengetahui bahkan mengenakan akik ini. Tidak hanya di kalangan orang tua saja namun di kalangan muda-mudi dan anak-anak pun banyak yang tertarik untuk menggunakan cbatu akik ini. Tidak hanya digunakan sebagai batu cincin, akik ini juga banyak digunakan sebagai accessories-accessories lain seperti kalung gelang dan yang menggunakannya sebagai perhiasan saja juga tak jarang. Batu akik ini mempunyai harga yang berfariasi, mulai dari yang harganya seratus ribuan sampai milyaran juga ada tergantung jenis dari batu akik itu sendiri. Akik juga banyak digunakan sebagai hadiah pemberian untuk orang lain karena akik ini unik dan mempunyai nilai jual. Namun bagi yang tidak menyukai batu akik pastilah enggan untuk memakai apalagi untuk membelinya.

Batu akik ini booming dengan sangat cepat entah dari mana asalnya sehingga batu akik ini kepopulerannya bisa sampai titik puncaknya, namun seiring dengan pergantian trend dan mode batu akik yang beberapa bulan lalu menjadi sangat populer kini kepopulerannya sudah mulai meredup. Entah juga karena apa, mungkin karena bentuknya yang itu-itu aja terkesan monoton dan peminatnya sendiri juga itu-itu saja, adapun peminat baru namun pasti biasanya mereka hanya ikut-ikutan trend yang berkembang semata. Mungkin sebenarnya para penikmat trend membutuhkan inovasi-inovasi baru yang lebih fresh lagi dan yang pastinya tidak menguras kantong, sehingga trend tersebut bisa bertahan lama dan dapat dinikmati semua kalangan.

Dan pada akhirnya trend batu akik tersebut nantinya akan hangus di telan bumi yang pastinya hanya akan menjadi sebuah sejarah saja. Dan mungkin saja trend batu akik akan kembali melejit lagi siapa yang tau. Yang terpentinga kita bisa memilah antara trend yang baik dan trend yang buruk sehingga kita bisa terhindar dari kerasnya kehidupan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas