Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Terlalu Sering Memakai Legging dan Celana Ketat Mengakibatkan Banyak Masalah

Memang akhir-akhir ini trend pemakaian legging ataupun celana ketat sangat marak, meskipun kehadirannya sudah cukup lama di dunia fashion ini. Apalagi setelah munculnya celana pensil yang tentunya sangat digemari oleh para pecinta fashion. Trend pemakaian legging ataupun celana ketat saat ini memang sudah tidak asing lagi, dimana-mana kita bisa menemui orang yang memakai legging ataupun celana ketat. Sebenarnya trend memakai legging sendiri muncul dan mencapai puncaknya pada awal tahun sembilan puluhan. Saat itu legging biasanya di padukan dengan baggy, t-shirt yang ukurannya lebih besar dengan sepatu tenis sederhana. Namun lain halnya dengan saat ini yang pemakaiannya lebih banyak hanya dijadikan daleman dari rok atau meksi yang digunakan.

legging

Berbeda halnya dengan celana ketat atau pensil yang saat ini sudah mendapat posisi tersendiri di hati para pemakainya, celana ketat atau pensil sebenarnya muncul di Indonesia sendiri pada awal tahun 2010 yang saat itu band The Changcuters yang menjadi trendsetter munculnya celana pensil di Indonesia. Celana pensil ini sangat di gandrungi oleh para pemuda-pemudi di Indonesia sampai tahun ini pun celana ini masih banyak peminatnya. Bukan menutup kemungkinan kalian para pembaca juga merupakan para pengguna celana ini kan?

Sebenarnya penggunakan legging atau celana ketat memang sangat menunjang penampilan kalian semua tak hanya bentuknya yang bisa memberi efek meninggikan namun karena trend juga lah kalian semua para pengguna menyukainya. Namun apakah kalian semua tahu bahwa penggunaan legging ataupu celana ketat mengakibatkan banyak masalah pada diri kalian semua. Masalah yang timbul jika kalian terlalu sering mamakai legging atau celana ketat antara lain adalah bisa menimbulkan iritasi dan jamur, meninggalkan bekas hitam, mengganggu produksi sperma bagi para laki-laki, sesak nafas dan yang paling parah adalah menyebabkan kemandulan. Sebenarnya masih banyak lagi masalah yang akan ditimbulkan jika terlalu sering memakai legging dan celana ketat ini. Karena sebagian kalian juga pasti sudah mengetahuinya jadi saya tidak menuliskan semuanya dalam artikel ini. Sebenarnya kalian juga pasti menyadari bahaya yang timbul jika terlalu sering memakai legging dan celana ketat ini namun kalian tidak terlalu menghiraukannya karena alasan trend, ya kan? Karena saya sendiri juga sangat sulit untuk melepaskan pemakaian dari celana-celana ketat ini.

Nah, sebaiknya kita para muda-muda mulai untuk belajar melepaskan diri dari pemakaian celana-celana ketat ini, meskipun dengan cara pelan-pelan dan terpaksa, mulai saat ini kurangi dengan mengganti peamakaian celana ketat dengan yang agak longgar meskipun tidak terlepas dari penggunaan bahan jeans seenggaknya celana yang kita pakai memberikan sedikit ruang pada kulit kita untuk bernafas. Sekian infonya dan semoga bermanfaat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas