Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

HOT! Jepit Rambut Berbentuk Tanaman ala Korea

Korea memang tak henti – hentinya menyumbang kreasi fashion kepada seluruh dunia, termasuk Indonesia yang kini mulai terkena virus jepit rambut berbentuk tanaman. Apa disini ada yang sudah pernah dengar soal ini? Itu lo, jepit rambut yang berbentuk mirip aneka tanaman tumbuh. Unik banget girls! Ya mungkin di Indonesia sendiri hingga saat ini masih sedikit sekali yang mengerti soal ini jepitan berbentuk tanaman ini. rasanya kalau pertama lihat aneh juga sih ya. Masa iya ada tanaman tumbuh di atas kepala. hehehe.

jepit rambut tanaman

Sekedar info ya, sebenarnya trend jepit rambut berbentuk tanaman ini semakin hits karena salah seorang girl band Korea yakni Dara 2NE1 yang bernama Sandara Park mengupload fotonya tengah memakai jepitan unik tersebut di akun instagram miliknya. Ya tentu saja langsung jadi perbincangan dong ya, apalagi yang memakai artis terkenal. Sebelumnya trend jepit rambut berbentuk tanaman itu memang lebih dulu trend di Cina karena film yang berjudul Pleasant Goat and the Big Bad Wolf.

jepit rambut lucu

Jepit rambut itu memiliki bentuk mirip kecambah tanaman yang tumbuh di atas kepala, hmm tepat seperti kecambah yang tumbuh di antara rerumputan. Ya, apalagi kalau bukan rambut sebagai ganti rumputnya. Hehehe.

Sebenarnya bentuk jepitan ini bermacam – macam, bukan hanya tunas atau kecambah saja. Tetapi karena yang populer itu maka banyak orang khususnya di negara Cina dan Korea menyebutnya sebagai jepit rambut kecambah. Selain kecambah sendiri ada beberapa model lain seperti berbentuk bunga, sayuran, bahkan hingga buah – buahan.

jepit kecambah

Untuk mendapatkan jepitan rambut berbentuk tanaman ini di Indonesia sendiri memang masih sedikit sulit ya girls, belum banyak produsen – produsen yang membuatnya. Tetapi jangan khawatir, kamu bisa mengunjungi situs jual beli online besar untuk mendapatkannya. Di sana sudah tersedia dengan harga yang MURMER banget girls! Bawa uang 10.000 bisa dapat 5 lo…

So, apa kamu mau mencobanya girls?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas