Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

JANGAN TERLALU HANYUT DALAM PERKEMBANGAN FASHION!

Tak dapat dipungkiri memang, fashion yang terus mengalami perkembangan ini membuat beberapa orang bahkan banyak orang mengikutinya. Tak tanggung – tanggung, banyak dari mereka rela melakukan banyak hal dan berkorban demi mengikuti perkembangan fashion. Rela mengeluarkan banyak uang yang menguras isi dompet untuk membeli pakaian yang harganya cukup mahal. Bahkan, ada yang rela menjual barang – barang yang dimiliki untuk membeli kebutuhan fashion untuk memuaskan hatinya. Orang yang selalu up to date terhadap perkembangan fashion dan terus mengikutinya disebut dengan fashion victim.

picrelated.com
korban fashion

Beberapa alasan keluar, mulai dari sekedar untuk mengikuti perkembangan fashion, agar tidak ketinggalan zaman atau terlihat kuno, ada juga orang yang sangat memperhatikan trend, penggila fashion, atau juga mereka yang memang senang berbelanja.

Sebenarnya, boleh – boleh saja mengikuti perkembangan fashion. Namun, bukankah tidak baik juga jika terlalu terus – menerus mengikutinya. Karena memang pada dasarnya fashion tidak ada dan tidak akan pernah ada habisnya. Nah, oleh karena itu, perlu bagi kamu untuk mengerti bagaiamanakah cara agar tidak terlalu dalam dan salah dalam menanggapi perkembangan fashion.

  • Bersikap Lebih Selektif terhadap Fashion

Kamu harus lebih selektif dalam memilih dan memilah perkembangan fashion yang ada. Pertimbangkan dengan matang, apakah jenis fashion yang tengah tenar terssebut cocok dengan kamu atau tidak, sesuai dengan “siapa” kamu atau tidak. Jadi, kamu harus teguh, tidak mudah terpengaruh hanya karena melihat seseorang memang terlihat trendy mengenakan pakaian yang sedang in, dan jangan pula hanya tergiur akan bentuk pakian yang memang sedang hits. Dengan lebih selektif terhadapa fashion yang sedang hits, berarti kamu ytelah belajar menjadi pribadi yang teguh daan kreatif. Selain itu, kamu juga bisa berhemat dengan tidak mudah membeli barang – barang fashion yang sedang menjamur di masyarakat.

  • Jangan Terlalu Menggilai Suatu Merk Tertentu

Bagi kamu yang terlanjur menyukai suatu merk tertentu mungkin bisa tidak setuju dengan poin yang satu ini. Tetapi inilah kenyataan yang terjadi, tidak semua barang – barang branded cocok untuk kamu kenakan. Boleh – boleh saja tetap setiap dengan merk tertentu, tetapi kamu juga harus mempertimbangkan cocok tidaknya selain itu juga pantas tidaknya seta faktor kenyamanan saat memakainya. intinya, tidak dosa kok jika kamu tifdak membeli produk terbaru keluaran merk kesayangan kamu ittu. Jangan terlalu memaksakan ya…

  • Jangan Terlalu Berlebihan

Berlebihan disini ada du macam. Berlebihan yang pertama adalah berlebihan dalam menyikapi perkembangan fashion yang ada. Dan yang kedua adalah terlaalu berlebihan dalam berpakaian. Dimana – mana, sesutu yang terlalu berlebihan itu tidak baik. Termasuk juga dalam fashion. Jadi, yanng namanya simple dalam berpakaian selalu menang. Selain itu, orang yang melihat kamu juga tidak akan risih. Melakukan mix and match pada pakaian – pakaian tertentu akan membuat kamu tampil cantik ladies. Ingat, hindari yang namanya berlebihan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas