Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Fakta Tentang Metode Perawatan Kulit Wajah “ Chemical Peeling ”

Chemical Peeling merupakan sebuah metode yang dilakukan dengan cara pengupasan kulit dengan bahan – bahan tertentu yang bertujuan untuk memperbaiki dan menghaluskan tekstur kulit. Chemical Peeling ini dapat membuat sel – sel kulit mati pada lapisan tanduk terkelupas dan terjadinya regenerasi kulit.produk pemutih instan Chemical Peeling

Perawatan ini banyak dilakukan oleh orang – orang yang mengalami masalah jerawat parah dan bagi wanita yang mengalami tanda – tanda penuaan seperti kerutan di wajah, kulit yang kehilangan elastisitas serta untuk menghilangkan flek hitam.

Bagi Anda yang berencana untuk melakukan perawatan kulit dengan metode Chemical Peeling ini, harus memilih tempat perawatan yang aman dan terpercaya. Selain itu, alangkah lebih baik jika sebelum melakukannya Anda berkonsultasi kepada orang yang ahli seperti dokter kulit, ahli bedah plastik dan aesthetician agar lebih aman.

Mengingat selama ini ada banyak sekali wanita yang telah menjadi korban karena melakukan perawatan yang salah dengan produk – produk yang tidak terpercaya. Sehingga kulit justru mengalami masalah yang lebih parah.

 

Nah, berikut ini adalah fakta yang wajib Anda ketahui sebelum Anda melakukan Chemical Peeling.

  1. Tujuan dilakukannya Chem Pheel adalah sebagai berikut :
  • Mengatasi garis – garis halus yang terdapat di sekitar mulut dan bawah mata
  • Mengurangi jerawat dengan cara membunuh bakteri penyebab jerawat
  • Memperbaiki kulit yang mengalami bekas luka ringan
  • Mengurangi komedo
  • Mengurangi flek hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau karena pil yang diminum oleh wanita yang melakukan KB
  • Mengurangi produksi minyak berlebiih pada wajah
  1. Efek samping
  • Terjadinya penipisan lapisan kulit yang dapat mengakibatkan kurangnya tingkat elastisitas kulit. Penipisan kulit ini juga membuat kulit menjadi lebih sensitif.
  • Chem Peel menggunakan bahan – bahan kimia termasuk asam karbol atau fenol yang dapat mengakibatkan kerusakan pada bagian otot jantung yang dapat berakibat pada terjadinya gangguan jantung hingga kematian. Selain itu, fenol juga dapat menyebabkan kerusakan ginjal dan hati.
  • Karena kulit terjadi penipisan, maka wajah akan mudah terkena infeksi atau flare-up virus herpes yang dapat menimbulkan luka infeksi.
  • Beberapa masalah kulit lain seperti rasa kulit terbakar atau gosong dan lain – lain.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas