Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Even Colour Run yang Melanda Indonesia

Siapa yang tidak mengetahui colour run? Siapa juga yang belum pernah datang ke event colour run? Pasti udah pada tau dong apa itu colour run? Bener banget colour run adalah acara sejenis jalan sehat yang di tambahi dengan pesta holy semacam yang ada di India tuh. Yah pokoknya itulah, event ini mulai marak di Indonesia pada tahun lalu sampai tahun ini. Memang acara ini sebenarnya di adopsi dari acara pesta holy yang ada di India, namun bedanya colour run ini di tambahi dengan acara jalan sehat yang biasanya event ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat untuk berkumpul dan berjalan sehat bersama. Colour run di Indonesia sendiri awal mulanya ada yang mencetuskanya karena pada saat itu bertepatan dengan pesta holy yang ada di India,namun setelah event itu banyak yang mengetahui dan akhirnya banyak juga yang mengadakan event-event serupa. Colour run sekarang banyak ditemukan di Indonesia, mulai dari event kampus, event baksos, radio,dll.

colour run

Bagi peserta colour run biasanya wajib memakai pakaian warna putih, gunanya untuk apa sebenarnya saya sendiri juga kurang tau. Dan untuk memeriahkannya dengan menggunakan bubuk warna atau bubuk holy yang tentunya mempunyai berbagai macam warna. Dan pada saat acara puncak bubuk holy tersebut di taburkan ke atas jadilah pakaian kita akan belepotan berbagai macam warna. Setelah bubuk ditaburkan secara bersama-sama pastinyuna bagi peserta lain yang mengenai bubuknya tidak boleh marah karena acara ini di maksudkan hanya untuk hiburan semata. Karena event ini sekarang lagi happening-happeningnya, maka banyak banget anak muda yang turut memeriahkan acara ini. Pastinya dengan alasan biar kekinian, dan untuk berfoto selfie ria juga tentunya.

Berhubung banyak anak muda yang memanfaatkannya sebagai ajang pamer foto atau biar kekinian maka tak jarang juga anak-anak muda tersebut pergi ke event colour run tersebut dengan fashion yang kekinian juga. Apalagi jika kalian pergi ke event colour run trus kalian memakai celana jogger pants, kemudian sepatunya menggunakan sepatu running shoes, wah level kekinian kalian akan semakin lengkap. Karena kebanyakan anak muda sekarang hanya memandang segala sesuatu dari segi gaya. Maka tak heran jika banyak anak muda yang mengghadiri event-event seperti ini agar terlihat gaya juga. Padahal, kalau difikir-fikir gaya akan hilang juga pada akhirnya dan berganti dengan gaya yang baru lagi, jadi jika kita terlalu mengikuti kita pastinya banyak keteteran juga. Oleh karena itu sebaiknya kita bergaya sesuai dengan kebutuhan kita, bukan sesuai dengan nafsu kita. karena ujung-ujungnya nafsu adalah godaan dari setan. Tapi kalau gaya yang kalian anut menurut kalian bermanfaat maka tidak ada salahnya juga untuk menirunya, tapi harus tetap jadi diri sendiri ya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas