Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Busana Anti Mainstream : DASTER

piyamaBusana Anti Mainstream : DASTER – Dikit-dikit mainstream, baru populer sebentar bilangnya udah mainstream. Semua mainstream. Terus apa coba yang anti mainstream?!! Ada nggak sih?

ADA. Lima huruf, sangat di cintai oleh kaum wanita, unik, dan bersejarah. DASTER. Iyaps, baju wanita yang berbentuk terusan langsung yang biasanya dipakai untuk tidur, atau juga bisa diartikan sebagai pakaian yang biasa dipakai oleh wanita khususnya ibu-ibu saat berada di rumah sehari-harinya. Itulah jawaban paling benar. Sepotong pakaian dengan sejuta cerita. Hehehe. Iya, coba kalau ditanya apa sih alasan wanita memilihnya sebagai busana favorit? Pasti jawabannya beragam sekali ya. Belum lagi kalau ditanya kenapa terus mempertahankannya. Hmm… pasti bakalan ramai dengan jawabannya masing-masing ya.

daster batik

Iya, kenapa saya bilang daster adalah pakaian yang anti mainstream? Taukah kamu kalau baju ini lebih dulu lahir di bandingkan dengan piyama? Tuaan daster lo ternyata. Tetapi dari masa-ke masa baju ini tetap menjadi pilihan para ibu-ibu Indonesia. Dan bagaimana perkembangannya? Hingga sekarang busana ini terus berkembang dengan model yang semakin bervariasi. Dulu diawal perkembangannya, daster hanya pakaian terusan yang berbahan katun dengan panjang di bawah lutut yang disertai hiasan-hiasan boneka atau bunga-bunga sederhana yang mirip seperti babydoll. Dan kini, ada banyak sekali yang baru. Mulai dari daster panjang, baik lengan maupun panjangnya ke bawah, ada daster batik ada daster flanel, dan ada juga daster bordir. Semua itu membuktikan bahwa dari masa ke masa perkembangannya terus meningkat. Pokoknya anti mainstream deh.

daster lucu

Kalau dulu daster kebanyakan digunakan oleh ibu-ibu atau wanita yang sedang hamil, kini remaja pun tak sungkan-sungkan mengenakannya. Mungkin dulu kalau melihat remaja mengenakannya akan kelihatan aneh ya. Tapi semua itu kan tergantung dengan model yang dipakai sebenarnya. Mereka tetap bisa tampil trendy dan nggak ketinggalan zaman kok. Itu karena model-model daster saat ini yang di buat lebih modern dan di sesuaikan untuk berbagai kalangan maupun umur. Beda model, beda juga harganya.

daster cantik untuk remaja

Beberapa remaja yang gemar menggunakan daster, khususnya daster batik mereka memiliki alasan tersendiri mengapa memilihnya. Alasannya, mereka merasa menjadi orang Indonesia asli yang selalu cinta tanah air karena tidak meinggalkan corak tradisional Indonesia yakni batik. Wah, mulia sekali yaa..

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas