Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Beberapa Hal Penting Mengenai Krim Wajah Wanita

Bagi wanita krim wajah merupakan salah satu item yang paling penting untuk membuat penampilannya semakin menawan. Memang sebenarnya lebih baik menggunakan bahan – bahan yang alami untuk merawat wajah misalnya saja dengan buah atau sayur, susu maupun minyak zaitun.

 

Tetapi karena kebanyakan wanita tidak mau repot, maka di pilihlah cara instan degan menggunakan krim wajah yang sudah mengandung berbagai bahan yang di inginkan wanita. Selain praktis, krim wajah ini memang lebih manjur daripada bahan alami meskipun tentunya di sertai efek samping. Oleh karenanya, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui soal krim wajah ini

krim wajah wanita

  1. Mengandung pengawet

Tentunya sudah banyak orang yang tahu, jika krim wajah yang di jual di pasaran pastinya mengandung bahan pengawet. Memang ini tidak terlalu berbahaya, tetapi penggunaan krim yang terlalu berlebihan cukup menimbulkan bahaya. apalagi jika produsen menggunakan bahan pengawet yang tidak sesuai dengan standar keamanan.

  1. Banyak wanita yang salah memilih krim

Mungkin jika di perkirakan, sekitar 7 dari 10 wanita salah dalam memilih krim wajahnya sendiri. Maksudnya, dia tidak memilih krim wajah yang sesuai dengan keadaaan serta kriteria kulitnya.

Hanya sedikit sekali wanita yang sesuai memilih krim, dan kebanyakan dari mereka adalah langsung bertanya pada dokter khusus kecantikan atau mengunjungi klinik kecantikan.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda krim wajah yang berbahaya.

  1. Memiliki bau yang menyengat

Beberapa produsen nakal akan menambahkan banyak logam – logam yang berbaya pada krim buatannya. Untuk menyamarkan baunya, mereka sengaja menambahkan aroma – aroma tertentu agar tidak semata. Jadi, sebisa mungkin hindarilah krim wajah yang memiliki bau yang terlalu menyengat.

  1. Berwarna mengkilap

Krim yang memiliki warna putih dan mengkilap biasanya merupakan krim yang berbahaya. Ini menjadi salah satu tanda jika krim tersebut mengandung pewarna yang berbahaya.

  1. Krim tidak tercampur dengan rata

Salah satu tanda jika krim wajah tersebut berahaya adalah jika krim tidak tercampur secara merata. Misalnya encer di bagian atas, dan sedikit menggumpal di bawah. Di atas sangat berminyak, dan semakin ke bawah tidak tterlalu berminyak.

  1. Ketika terpapar matahari, wajah memerah

Tanda lain yang bisa Anda lihat adalah wajah yang tiba – tiba memerah saat terkena paparan sinar matahari. Ini bisa jadi tanda jika krim tersebut memiliki kandungan zat berbahaya.

  1. Putih kulit tidak alami

Tentunya Anda bisa membedakan mana kulit yang putih alami, dan mana yang bukan. Kulit yang putih tidak alami akan memiliki warna yang lebih pucat, putihnya mirip kertas, dan tidak berseri.

Nah mengingat kini banyak sekali produsen yang tidak bertanggung jawab, kita harus berhati – hati dalam memilih krim wajah. Jangan hanya karena mampu membuat kulit wajah Anda tampak lebih putih atau lebih muda dengan cepat, lalu Anda mengesampingkan keamanannya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas