Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Awas Resiko Menggunakan Celana Ketat Menghatui Wanita

Penggunaan celana ketat semakin hari semakin bertambah seiring bertambahnya model celana-celana di dunia fashion Indonesia. Beberapa diantaranya adalah celana jeans. Bagi kita, celana jeans pastinya sudah tidaklah asing lagi. Celana jeans adalah celana yang terbuat dari bahan yang disebut dengan denim dengan tekstur kasar dan cenderung panas bila bergesekan dengan kulit kita. Dari semua jenis celana jeans yang tersedia, jeans ketat kini sepertinya sudah menjadi trend yang paling populer. Banyak tersedia dalam berbagai warna, sehingga jeans ini sangat populer di kalangan anak-anakdan remaja. Hal ini juga diyakini bisa memberikan penampilan yang hebat dan memberikan perasaan elegan. Namun di balik itu, tersimpan bahaya yang mengancam apabila kita terlalu sering menggunakan celana ketat. Nah, berikut tokounix jelaskan resiko penggunaan celana ketat.

celana ketat

Celana ketat khususnya jeans tidak mudah menyerap keringat sehingga keringatpun tertimbun di kulit. Nah, akibatnya adalah akan timbul berbagai masalah yakni jamur, keputihan, ataupun gatal-gatal yang sangat mengganggu. Tentunya kamu tidak ingin kan mengalami masah-masalah tersebut, jadi tokounix  sarankan kurangilah penggunaan celana jeans.

Selain itu, Para ahli kesehatan memperingatkan bagi yang mengenakan jeans ketat, karena cenderung menekan saraf di seluruh paha. Hal ini bisa menyebabkan mati rasa atau sensasi rasa terbakar di daerah paha. Jika diabaikan, hal ini bahkan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada saraf di daerah paha. Nah apa akibatnya jika hal tersebut terjadi, yakni paha akan mengalami mati rasa. Menakutkan ya ladies?

Resiko lain yang mengancam apabila menggunakan celana jeans ketat adalah kemandulan! Mengenakan celana ketat dapat menyebabkan kemandulan hingga bisa menimbulkan gangguan pada organ reproduksi  jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang pada wanita. Hal ini bisa terjadi karena jamur yang tumbuh di sekitar organ reproduksi atau organ intim bisa mempengaruhi produktivitas sel telur sehingga menyebabkan kemandulan. Bukan hanya itu, keputihan, gatal-gatal, flek di area vagina hingga iritasi bisa juga terjadi pada wanita. Oleh karena itu, saran tokounix sebaiknya kurangi penggunaan celana ketat atau akan lebih baik lagi jika para wanita mengenakan rok dalam berpakaian agar kemandulan tidak terjadi.

Dan satu lagi yang sudah sangat jelas dilihat bahwa betapa sulitnya penggunaan celana jeans ketat apalagi jika bahan celana jeans tersebut kaku, kasar dan tidak mudah molor. Belum lagi faktor kenyamanan kita saat memakai celana jeans ini. Karena bentuknya yang ketat itu dapat membatasi gerak kita juga menghambat kegiatan kita. boleh-boleh saja kita menggunakan celana jeans ataupu celana berbahan kektat lainnya. Tetapi saran tokounix, sebaiknya jangan terlalu sering menggunakannya. Bukankah saat ini sudah banyak sekali trend lain seperti rok. Ini bisa menjadi pilihan kamu yang tepat daripada harus melulu menggunakan celana yang penuh resiko. Semua pilihan ada di tanganmu ladies!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas