Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Agar Parfum Bisa Bertahan Lama, Lakukan Cara Ini Ladies

Agar Parfum Bisa Bertahan Lama, Lakukan Cara Ini Ladies – Tampil cantik dan menawan tidak hanya cukup dengan menggunakan busana yang fashionable, aksesoris yang sesuai serta make up yang sempurna, tetapi penggunaan parfum juga merupakan poin yang sangat berpengaruh terhadap penampilan kamu. Sepertinya, pergi tanpa menggunakan parfum ibarat sayur tanpa garam. Hambar. Intinya, parfum sudah menjadi bagian pokok untuk menunjang penampilaan, karena cantik saja tidak cukup. Bukan begitu ladies?

agar parfum bertahan lama

Agar Parfum Bisa Bertahan Lama, Lakukan Cara Ini LadiesMenggunakan parfum selain dapat mebuat badan kita wangi juga dapat meningkatkan kepercayaan tampil di dekat orang banyak. Oleh karen itu, pemilihan parfum bisa sangat menentukan segalanya. Sebaiknya pilihlah parfum yang sesuai dengan kepribadianmu, karena pemilihan parfum dapat di gunakan untuk menilai karakter seseorang.

Dalam menggunkan parfum, banyak orang yang mengeluhkan baunya yang mudah hilang padahal baru di pakai beberapa menit saja. Hal itu bisa di pengaruhi oleh beberapa poin, misalnya kualitas parfum maupun jenis wangi parfum itu sendiri. Nah, agar parfum bisa bertahan lama, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

  1. Semprotkan di Area yang Pas

Agar parfum bisa bertahan lama kamu tidak bisa sembarangan menyemprotkan parfum. Kebanyakan orang menyemprotkan parfum ke baju bukannya ke badan padahal kebiasaan tersebut salah. Menyemprotkan parfum agar dapat bertahan lama yang benar adalah di titik – titik tertentu yakni di belakang telinga, pergelangan tangan, belakang lutut, dan lipatan siku. Dengan begitu kamu akan mendapatkan wangi parfum yang tahan lama.

  1. Jangan Menggosok

Entah sudah tradisi atau kesalahan yang tetap di pertahankan, banyak orang yang melakukan kebiasaan menggosokkan parfum dengan menggunakan pangkal pergelangan tangan. Mungkin orang – orang yang melakukan kebiasaan itu berpikir parfum akan tersebar merata sehingga wanginya punjuga merata, padahal itu tidak benar. Justru parfum yang di gosok akan membuat molekul parfum pecah sehingga wanginya tidak bisa bertahan lama.

  1. Jarak Semprot yang Pas

Agar parfum bisa bertahan lama, lakukan penyemprotan parfum dengan jarak yang sesuai yakni sekitar 15 inchi dari tubuh.

  1. Kulit yang Lembab dan Berminyak

Ketika kamu menyemprotkan parfum pada saat kulit kering, parfum akan mudah hilang wanginya. Sebaliknya jika kamu menyemprotkan parfum pada saat kulit lembab dan berminyak maka wanginya akan awet. Jadi bagi kamu yang memiliki jenis kulit yang lembab dan berminyak, kamu perlu lebih bersyukur karena wangi parfum yang kamu kenakan bisa awet. Nah, untuk kamu yang memiliki kulit kering, tidak perlu cemas karena kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan lotion sebelum menyemprotkan parfum. Dengan begitu, wangi parfum bisa bertahan lama.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas