Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Ini Dia Cara Benar Menggunakan Lipstik Agar Awet dan Bibir Terlihat Semakin Indah

make up dan lipstick di siang hariMemulaskan lipstik ke bibir sepertinay sudah menjadi kebiasaan yang wajib dilakukan oleh wanita yang ingin tampil lebih menawan dengan warna bibir yang lebih indah. Lipstik menjadi salah satu item make up wajib yang memang diakui mampu membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih menawan. Selain untuk memperindah bibir, lipstik juga dapat digunakan untuk membuat wajah yang sebelumnya terlihat pucat menjadi lebih segar.

Mungkin saat ini kamu hanya mengerti jika lipstick hanya terdiri satu jenis saja. Padahal ternyata lisptick memiliki beberapa jenis dan tiap jenisnya mempunyai fungsi yang juga berbeda – beda. Nah berikut ini adalah beberapajenis lipstick berdasarkan fungsinya.

  1. Matte lipstick

Matte lipstick adalah lipstick yang dapat membuat penampilan kamu lebih stand out karena warnanya yang tebal dan padat. Jenis yang satu ini juga akan membuat penampilan semakin maksimal karena tidak mudah hilang warnanya.

  1. Lip liner

Lipstick yang satu ini biasanya digunakanuntuk membiangkai bibir. Atau untuk merapikan bentuk bibir sehingga menjadi lebih proporsional. Seperti namanya, lipstick yang satu ini berbentuk pensil.

  1. Creamy lipstick

Seperti namanya juga, lipstick ini juga berbentuk krim. Perbedaannya di banding jenis lain adalah lipstick ini lebih mengkilap jika digunakan.

  1. Sheer lipstick

Merupakan lipstick yang warnanya sangat tipis dan kebanyakan digunakan oleh remaja yang ingin tampil natural.

Setelah mengetahui jenis beserta fungsi lipstick masing – masing, kini saatnya amu mengetahui bagaimana sebenarnya cara mengaplikasikan lipstik yang paling benar itu. Karena degan menggunakan secara benar, maka tampilan bibir kamu tentunya akan lebih menawan.

Step 1

Pasa saat menggunakan foundation, aplikasikan juga sampai dengan bagian bibir luar. Ini akan membuat hasil lipstick kamu menjadi lebih maksimal.

Step 2

Gunakan lip balm terlebih dahulu. Ini berfungsi agar bibir tetap lembab meskipun menggunakan jenis lisptik apapun. Biarkan selama 2 menit.

Step 3

Setelah 2 menit, bingkai bibir dengan menggunakan lip liner. Gambar dati bibir bagian tengah lalu menuju keujung. Pastikan kamu menggambar dengan mengikuti garis tepi bibir.

Step  4

Baru kini saatnya kamu memulaskan lipstic ke bibir. Pilih jenis lipstik sesuai dnegan kebutuhan dan keinginan kamu ya. Jangan lupa juga untuk membersihkan lipstik yang melebar dengan menggunakan cottonbud.

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas